Fitur Style Pada Blogger

Oh ya, ada yang terlupa mengenai beberapa fitur editor pada Blogger. Di Blogger, baru sadar bahwa saya tidak menemukan menu paragraph style dan lainnya seperti halnya yang ada pada editor Wordpress.
Hal yang saya tidak temukan di Blogger di antaranya adalah:
#1 Paragraph style: Format (paragraph, address, preformatted, heading 1-6)
#2 Alignment paragraf, pada Blogger harus disetting dari desain tampilan blognya
#3 List, ordered list dan unordered list
#4 Blockquote
#5 Indent paragraf
#6 Insert custom character
#7 Warna teks
#8 Proof reading untuk memeriksa ejaan

edit: ternyata semua fitur tersebut dapat ditemukan dengan mode editing Compose

Di Blogger, kita hanya difokuskan untuk menulis konten. Untuk urusan format tulisan, kita hanya disediakan settingannya secara global pada desain tampilan blog. Karena alasan ini pula, sepertinya saya harus kembali lagi ke Blogger. Tentu setelah menemukan cara untuk mengganti font paragraf default setingan tema dengan font Georgia. Saya membutuhkan format paragraf preformatted dan fitur warna teks untuk keperluan penulisan tertentu yang tidak saya temukan di Blogger.

0 komentar:

Post a Comment